Senin, 07 November 2016

Apa itu Pathfinder?

Posted By: Herwan Oroh, S.Th - 16.34

 

 

Apa itu Pathfinder?

Program Pathfinder adalah organisasi orang muda di seluruh dunia disponsori oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, orang-orang muda dari setiap agama atau tidak sama sekali diperbolehkan dan didorong untuk bergabung dengan organisasi Pathfinders . Kegiatan meliputi berkemah dan kegiatan luar ruangan lainnya, membantu orang lain dalam masyarakat, pelatihan kepemimpinan dan yang paling penting, belajar dan berbagi tentang Kristus yang peduli!

Misi Kami

adalah Keselamatan pemuda melalui Yesus Kristus. Kami memahami pelayanan kaum muda untuk menjadi yang bekerja dari gereja yang dilakukan untuk, dengan, dan oleh orang-orang muda.

Tujuan Kami

Pekabaran Advent Ke seluruh dunia pada zaman ini
 
 

Anggota Aktif Pathfinder Club

Penjelasan 

Untuk menjadi anggota aktif, anggota Pathfinder harus :
  1. Aktif dalam hal finansial / keuangan. Rajin membayar iuran, dsb. 
  2. Ikut serta dalam paling kurang 75% kegiatan klub. 
Anggota pathfinder harus mendukung semua kegiatan dengan terlibat aktif, menerima bagian tanggungjawab  ketika kesempatan itu diberikan.
Khusus untuk persyaratan ini, seharusnya di tandatangani pada akhir tahun setelah melakukan penilaian terhadap keaktifan. Untuk menilai bisa menggunakan daftar hadir kegiatan yang secara rutin harus diambil. Bisa juga dengan cara meminta pathfinder menulis catatan singkat mengenai kegiatan-kegiatan yang pernah dia ikuti selama setahun atau jika ada bukti catatan materi-materi yang pernah di ajarkan.  




Sejarah Pathfinder ! Klik

https://youth.adventist.org/Ministries/Pathfinders



About Herwan Oroh, S.Th

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015

Designed by Templatezy