Senin, 07 November 2016

Master Guide

Posted By: Herwan Oroh, S.Th - 17.06

Master Guide

 

Kelas Master Guide (MG) adalah tingkat tertinggi pemuda advent. Ini adalah “Ph.D.” di Departemen pemuda. Anda tidak dapat  mendapatkan gelar Master Guide, Tanpa mengambil/mengikuti paling tidak satu BST (Basic Staff Training) course.

Master Guide adalah Ahli, penasehat, promotor, untuk Adventurers, Pathfinders, Ambassadors, Youth Emergency Service Corp and Pemuda Advent.

Demikian, MG BUKANLAH Program Pathfinder, Master Guide adalah Program Kepemimpinan Departemen Pemuda Advent.

Seperti seorang Pemimpin Gereja terdahulu mengatakannya sangat simple “Anda tidak bisa mengajarkan apa yang anda tidak tahu, dan anda tidak bisa memimpin dimana anda tidak mau pergi”   Sebagai pemimpin kita jangan hanya bagus dalam teori, Jika kita mau melihat kesuksesan dalam Departemen pemuda kita, Kita harus menghidupkan dan mengamalkan apa yang kita ajarkan, kothbahkan, sampaikan, dan demonstrasikan itu.

SUMBER : Departemen Pemuda Advent General Conference





About Herwan Oroh, S.Th

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015

Designed by Templatezy